Sabtu, 23 November 2013

Postingan pertama ini saya mulai dengan berbagi informasi mengenai Jerman terutama tentang tempat-tempat yang wajib anda kunjungi jika anda pergi ke negara ini. Enjoy my blog guys~

1.Rügen Cliffs

Cliffs Rügen adalah sebuah tebing yang  terletak di Taman Nasional Jasmund di timur laut pulau Rügen. Tebing ini menghadapi erosi konstan kapur di tebing menara tinggi di atas Laut Baltik. Tebing ini mempunyai tinggi 118 meter (387 kaki), dan Königsstuhl (kursi raja) adalah bagian yang paling megah dari tebing ini. Hutan yang tetap natural dan tak pernah terganggu di belakang tebing juga merupakan bagian dari taman nasional dan menjadi tempat wisata di Jerman yang cukup populer.

2. Lindau

 Kota bersejarah ini terletak di dekat titik pertemuan perbatasan Austria, Jerman dan Swiss di bagian timur Danau Constance (Bodensee). Kota ini terhubung dengan daratan oleh jembatan dan kereta api dan memiliki penduduk sekitar 3.000 jiwa. Penuh dengan bangunan abad pertengahan dan setengah kayu, Lindau menjadi menjadi tempat wisata di Jerman yang cukup populer.

3. Neuschwanstein
Neuschwanstein terletak di sebuah bukit terjal di dekat Füssen di barat daya Bavaria. Tempat ini adalah inspirasi untuk istana putri tidur di taman Disneyland. Kastil ini di buat oleh Raja Ludwig II dari Bavaria yang dinyatakan gila ketika benteng hampir selesai pada tahun 1886 dan ditemukan tewas beberapa hari kemudian. Neuschwanstein adalah bangunan yang paling banyak difoto di negeri ini dan salah satu tempat wisata di Jerman yang terpopuler.

4. Heidelberg Old City
Terletak di lembah sungai Neckar, Heidelberg adalah salah satu tempat wisata di Jerman yang paling populer. Selama Perang Dunia II, kota ini hampir sepenuhnya terhindar oleh sekutu pemboman yang menghancurkan sebagian besar kota-kota besar lainnya di Jerman. Maka dari itu, Heidelberg telah mempertahankan pesona gang-gang sempit, rumah-rumah yang indah dan Kastil Heidelberg yang terkenal.

5. Cologne Cathedral

Tempat ini merupakan katedral Gothic terbesar di Jerman, Cologne Cathedral (Kölner Dom) telah menjadi lambang paling terkenal Cologne selama berabad-abad dan menjadi tujuan tempat wisata di Jerman. Pembangunan Katedral Cologne dimulai pada tahun 1248 dan mengambil  interupsi, lebih dari 600 tahun untuk menyelesaikannya. Katedral ini didedikasikan untuk orang-orang kudus Petrus dan Maria dan merupakan kursi dari Uskup Agung Katolik Cologne.

See you guys, wait for next post~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
blogger template by arcane palette